IKLAN

Minggu, 19 Desember 2010

Simpan Sabu di Vagina "masyaallah nyari duit ampe segitunya"


PENYELUNDUPAN SABU. Seorang tersangka penyelundupan narkotika berinisial ND di Kantor BNN, Jakarta, kemarin (17/12).


JAKARTA - Seorang wanita yang mengaku pernah menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia dan Singapura berinisial NR (28) ditangkap karena kedapatan membawa sabu-sabu sebanyak 643,8 gram senilai Rp1,2 miliar. Ironisnya, NR menyembunyikan sebagian besar sabu-sabu itu di dalam vaginanya sendiri, sisanya dibalik bra-nya dan dililitkan ditubuhnya sendiri menggunakan lakban.

Wanita asal Brebes Jawa tengah itu ditangkap jajaran Badan Narkotika Nasional di hotel N2 room 106 yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari Jakarta Pusat beberapa hari lalu. Saat diperiksa penyidik BNN, NR mengaku hanyalah kurir yang ditugaskan menyelundupkan sabu-sabu itu dari Malaysia ke Indonesia dengan upah 2.500 ringgit sekali antar.

Kepala Sub Humas BNN Khrisna Anggara mengatakan kepada penyidik NR mengaku ditawari pekerjaan sebagai kurir sabu oleh rekannya yang juga pernah menjadi TKI di Malaysia berinisial P yang menemuinya agar segera berangkat ke Malaysia untuk menemui seseorang bernama Mr M di sana. NR lalu diberi uang Rp3 juta sebagai ongkos berangkat ke Malaysia oleh P.

Benar saja, setiba di negeri jiran itu NR menemui Mr P yang langsung memintanya kembali ke Jakarta sambil membawa sabu-sabu. Oleh Mr M, NR diajarinya untuk menyembunyikan sabu di dalam vaginanya, di balik bra-nya dan ditempelkan di tubuh NR sendiri setelah dililitkan lakban. Sedangkan sebagian kecil sisa sabu diselipkan di pinggir koper.


“Nah, setiba di Bandara Sukarno Hatta, petugas sudah mencurigai NR yang nampak kebingungan. Petugas pun mengikuti NR sampai di salah satu hotel di Jalan Gunung Sahari Jakarta Pusat itu. Setiba di hotel, NR masih nampak bingung karena menunggu perintah selanjutnya dari seseorang di Malaysia melalui HP-nya hingga akhirnya kami tangkap,” pungkas Khrisna. Sedangkan Mr M dan P masih dalam perburuan jajaran BNN. (ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apakah anda suka ?...