IKLAN

Kamis, 23 Desember 2010

Harga Ponsel HTC Desire HD & HTC Desire Z : Hp Android Dari HTC di Indonesia





Dengan dua ponsel Desire HD dan Desire Z, vendor asal Taiwan HTC mencoba peruntungannya di antara pengguna ponsel cerdas tanah air.

Dua Desire ini sekilas memang seperti ponsel 'kembar', namun sesungguhnya keduanya menggunakan konsep yang berbeda. Untuk Desire HD hadir dengan full layar sentuh, sedangkan Desire Z selain teknologi layar sentuh juga menyematkan papan ketik qwerty di bagian bodinya.

"Keduanya memang berbeda konsep, namun kami memiliki satu teknologi baru yang menonjol yang kami perkenalkan khusus hanya kepada pengguna HTC Desire baru ini," terang Country Manager HTC Indonesia Agus Sugiharto, di Grand Indonesia, Rabu (1/12/2010).

Fitur yang dimaksud Agus sendiri adalah, HTCsense.com, dimana dengan layanan ini pengguna dapat mengatur pengalaman menggunakan ponsel langsung dari ponsel HTC atau komputer pribadi mereka. Contohny adalah fitur Find Me, dimana fitur ini dapat mendeteksi jika ponsel pengguna hilang dicuri.

"Pengguna dapat meremote ponsel mereka atau memicu ponsel untuk berdering keras dari kejauhan. Bahkan pengguna dapat melihat posisi ponsel ini," tambahnya.

HTC Desire HD mengusung layar 4,3 inci dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1 Ghz, sedangkan HTC Desire Z masih percaya dengan kekuataan 800 Mhz milik Qualcomm 7320.

Soal harga, HTC Desire HD dibanderol dengan harga Rp6.599.000, sedangkan HTC Desire Z dihargai Rp6.199.000, dan akan tiba di retail pada akhir Desember di seluruh Indonesia.

http://techno.okezone.com/read/2010/12/01/57/399080/desire-hd-z-senjata-baru-htc-android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apakah anda suka ?...