IKLAN

Selasa, 03 Agustus 2010

الحلقة الثامنة و الثلاثون من كتاب مفاهيم يجب أن تصحح تأليف إمام أهل السنة و الجماعة قرن 21
أبوي السيد محمد علوي المالكي الحسني

شبهــة مردودة
فهذه الأحاديث والآثار كلها تثبت التوسل وتؤيده، فإن قيل : إن ذلك خاص بحياته صلى الله عليه وسلم
فالجواب : أن هذا التخصيص لا دليل عليه خصوصاً وأن الروح باقية وهي التي يكون بها الإحساس والإدراك والشعور .
ومذهب أهل السنة والجماعة أن الميت يسمع ويحس ويشعر وأنه ينتفع بالخير ويفرح ويتأذى بالشر ويحزن ، وهذا بالنسبة لكل إنسان ، ولذا نادى صلى الله عليه وسلم أهل القليب من كفار قريش يوم بدر فقال: يا عتبة يا شيبة يا ربيعة ، فقيل له : كيف تناديهم وقد جيفوا ؟ فقال : ما أنتم بأسمع منهم لكنهم لا يستطيعون الجواب .
فإذا كان هذا عاماً لكل إنسان فكيف بأفضل البشر وأكرمهم وأجلهم ، لا شك أنه أكمل إحساساً وأتم إدراكاً وأقوى شعوراً على أنه قد جاء التصريح في الأحاديث الكثيرة بأنه يسمع الكلام ويرد السلام وتعرض عليه أعمال الأمة وأنه يستغفر لسيئاتهم ويحمد الله على حسناتهم .
وقيمة الإنسان في الحقيقة إنما هي بمقدار شعوره وإحساسه وإدراكه لا بحياته ، ولذلك نرى كثيراً من الأحياء قد حرمهم الله تعالى الإحساس والشعور الإنساني مع بلادة الطبع وقلة الذوق ولكنهم لا ينتفع بهم بل هم في صفوف الأموات والعياذ بالله .

Kedelapan dan tiga puluh dari Kitab konsep yang harus dikoreksi ditulis oleh Imam dari Sunni dan Masyarakat 21
Orang tua, Muhammad al-Maliki Alawi Hasani

Kecurigaan-efektif
Percakapan ini dan dampaknya adalah terbukti dan didukung oleh mengemis, dikatakan: ini adalah untuk hidup saw
Jawabannya adalah: bahwa alokasi ini ada bukti bagi jiwa, terutama di mana sisa-sisa sensasi dan persepsi dan perasaan.
Dan doktrin Sunni dan komunitas orang mati bisa mendengar dan merasakan dan merasakan manfaat baik dan bahagia dan takut jahat dan sedih, ini adalah untuk semua orang, yang disebut saw orang-orang di sumur dari Quraisy hari Badar dan berkata: "Hai ambang rambut abu-abu, O Rabia, yang berkata kepadanya: Bagaimana memanggil The Jevoa? Dia berkata: "Apa yang Anda Bosama mereka tetapi mereka tidak bisa menjawab.
Jika ini semua tahun adalah bagaimana orang-orang terbaik dan paling terhormat dan bagi mereka, tidak ragu bahwa ini lebih rasa pengakuan selesai dan perasaan kuat bahwa Ia datang pernyataan dalam percakapan dari sekian banyak yang mendengar kata-kata perdamaian dan menawarkan dia pekerjaan bangsa dan bahwa ia berdoa untuk pengampunan untuk dosa-dosa mereka, dan memuji ALLAH karena perbuatan baik mereka.
Dan nilai kebenaran manusia adalah dengan perasaan dan rasa pengakuan dan tidak hidupnya, dan karena itu melihat banyak lingkungan telah kehilangan pengertian ALLAH dan manusia dengan negara dan kurangnya rasa hak cipta, tetapi itu tidak menguntungkan mereka tetapi mereka adalah antara orang mati, ALLAH melarang.
KAMAL MUKHLIS AL-MALIKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apakah anda suka ?...